Kiat memasarkan ikan hias Kuncoro text Jakarta Penebar Swadaya 2004 Cet. I ind
text
regular print
viii, 143 p. : ilus. ; 21 cm
Pemasaran dalam arti luas adalah keseluruhan dari penjualan, perdagangan, dan distribusi. Sebenarnya proses pemasaran sudah dimulai jauh sejak barang (ikan hias) diproduksi. Oleh karena itu, konsep pemasaran secara menyeluruh adalah pengetahuan tentang bisnis ikan hias, di antaranya cara budi daya, tren, keunggulan kualitas ikan hias, pemasaran, dan kendala yang dihadapi. Menguak seluk-beluk bisnis ikan hias, baik untuk pasar lokal maupun ikan hias yang diekspor sebagai pengetahuan bagi pebisnis ikan hias pemula maupun informasi bagi pemasaran ikan hias. Pembahasan dimulai dari perkembangan perdagangan ikan hias, kenali kelompok antar unit usaha ikan hias dan hubungannya. Dilanjutkan dengan pilih ikan hias bernilai komersial, kenali dan atasi kendala perdagangan ikan hias lokal, kenali dan atasi kendala ekspor ikan hias, ketahuai kebijakan pemerintah dalam, trik memasarkan ika hias di dalam, dan trik memasarkan ikan hias ke luar. Eko Budi Kuncoro di Rak Perikanan Kuncoro Ikan hias 639.34 639.34 KUN k 979-489-812-0 240610 20240610102259 INLIS000000000000039 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)