
Judul | Panduan praktis membuat web dengan swish 2.0 |
Pengarang | Wahana Komputer |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Yogyakarta : Karya Mandiri Nusantara, 2003 |
Deskripsi Fisik | xiv, 208 hlm. :ilus. ;23 cm. |
ISBN | 9795339192 |
Subjek | KOMPUTER -- INTERNET |
Abstrak | Program swish untuk pembuatan animasi web memiliki berbagai tool sehingga dapat menghasilkan animasi yang rumit dengan cepat. Penambahan teks, lingkaran, garis dan lainnya untuk mendukung pemodifikasian berbagai bentuk vendor juga tersedia. Buku ini menjelaskan mulai dari pengenalan swish 2.0, jendela kerja program swish 2.0, mengenal dasar-dasar pembuatan animasi, bekerja dengan obyek, mengimpor obyek, bekerja dengan sprite dan instance, mengenal efek sederhana dan kompleks, mengenal event dan action, mengekspor movie serta membuat proyek web animasi. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
2755 | 001.6 WAH p | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000829 | ||
005 | 20241106100455 | ||
008 | 241106################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 9795339192 |
035 | # | # | $a 0010-0421000829 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 001.6 |
084 | # | # | $a 001.6 WAH p |
090 | $a 001.6 WAH p | ||
110 | 2 | # | $a Wahana Komputer |
245 | 1 | # | $a Panduan praktis membuat web dengan swish 2.0 |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Karya Mandiri Nusantara,$c 2003 |
300 | # | # | $a xiv, 208 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm. |
520 | # | # | $a Program swish untuk pembuatan animasi web memiliki berbagai tool sehingga dapat menghasilkan animasi yang rumit dengan cepat. Penambahan teks, lingkaran, garis dan lainnya untuk mendukung pemodifikasian berbagai bentuk vendor juga tersedia. Buku ini menjelaskan mulai dari pengenalan swish 2.0, jendela kerja program swish 2.0, mengenal dasar-dasar pembuatan animasi, bekerja dengan obyek, mengimpor obyek, bekerja dengan sprite dan instance, mengenal efek sederhana dan kompleks, mengenal event dan action, mengekspor movie serta membuat proyek web animasi. |
650 | 4 | $a KOMPUTER -- INTERNET | |
990 | # | # | $a 2755 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :