Cite This        Tampung        Export Record
Judul Koordinasi : alat pemersatu gerak administrasi
Pengarang SUGANDHA, Dann
EDISI Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Intermedia Jakarta, 1991
Deskripsi Fisik ix, 132 hlm.; ill.: 21 cm
ISBN 9798081005
Subjek ADMINISTRASI -- KOORDINASI
Abstrak Buku ini mengupas peran koordinasi sebagai elemen kunci dalam memastikan keberhasilan administrasi, baik di sektor publik maupun privat. Sugandha menjelaskan bahwa koordinasi merupakan proses strategis untuk menyelaraskan berbagai kegiatan, sumber daya, dan aktor yang terlibat dalam organisasi demi mencapai tujuan bersama. Buku ini menyoroti pentingnya koordinasi dalam mengatasi kompleksitas struktur organisasi, mengurangi tumpang tindih tugas, dan meningkatkan efisiensi kerja. Penulis mendalami berbagai pendekatan, teknik, dan prinsip koordinasi yang efektif, termasuk komunikasi yang terbuka, pembagian peran yang jelas, serta penggunaan teknologi dalam mendukung proses koordinasi. Selain itu, buku ini membahas tantangan dalam membangun koordinasi yang harmonis, seperti konflik kepentingan, hambatan budaya organisasi, dan kurangnya kepemimpinan yang visioner. Sebagai referensi praktis dan teoritis, karya ini relevan bagi manajer, pejabat pemerintahan, dan akademisi yang ingin memahami pentingnya koordinasi se
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
196 339.976 SUG k Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000279
005 20241202094933
008 241202################g##########|#ind##
020 # # $a 9798081005
035 # # $a 0010-0421000279
041 $a id
082 # # $a 339.976
084 # # $a 339.976 SUG k
090 $a 339.976 SUG k
100 0 # $a SUGANDHA, Dann
245 1 # $a Koordinasi : alat pemersatu gerak administrasi
250 # # $a Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Intermedia Jakarta,$c 1991
300 # # $a ix, 132 hlm.; ill.: 21 cm
520 # # $a Buku ini mengupas peran koordinasi sebagai elemen kunci dalam memastikan keberhasilan administrasi, baik di sektor publik maupun privat. Sugandha menjelaskan bahwa koordinasi merupakan proses strategis untuk menyelaraskan berbagai kegiatan, sumber daya, dan aktor yang terlibat dalam organisasi demi mencapai tujuan bersama. Buku ini menyoroti pentingnya koordinasi dalam mengatasi kompleksitas struktur organisasi, mengurangi tumpang tindih tugas, dan meningkatkan efisiensi kerja. Penulis mendalami berbagai pendekatan, teknik, dan prinsip koordinasi yang efektif, termasuk komunikasi yang terbuka, pembagian peran yang jelas, serta penggunaan teknologi dalam mendukung proses koordinasi. Selain itu, buku ini membahas tantangan dalam membangun koordinasi yang harmonis, seperti konflik kepentingan, hambatan budaya organisasi, dan kurangnya kepemimpinan yang visioner. Sebagai referensi praktis dan teoritis, karya ini relevan bagi manajer, pejabat pemerintahan, dan akademisi yang ingin memahami pentingnya koordinasi sebagai alat pemersatu gerak dalam administrasi modern.
650 4 $a ADMINISTRASI -- KOORDINASI
990 # # $a 196
Content Unduh katalog