Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengelolaan perpustakaan sekolah
Pengarang BAFADAL, Ibraham
EDISI Cet. 4
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2005
Deskripsi Fisik ix, 209 hlm.; ill.: 21 cm
ISBN 9795260596
Subjek PERPUSTAKAAN
Abstrak Buku ini merupakan panduan komprehensif dalam mengelola perpustakaan sekolah secara efektif dan efisien. Buku ini membahas peran strategis perpustakaan dalam mendukung proses pembelajaran di sekolah serta cara optimalisasi fungsinya sebagai pusat sumber belajar. Penulis menguraikan langkah-langkah pengelolaan, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, hingga evaluasi layanan perpustakaan. Selain itu, buku ini memberikan pedoman praktis mengenai pengadaan bahan pustaka, katalogisasi, pelayanan pemustaka, hingga pemanfaatan teknologi informasi di perpustakaan sekolah. Dengan pendekatan yang sistematis dan disertai contoh-contoh nyata, buku ini ditujukan untuk kepala sekolah, pustakawan, guru, dan pihak-pihak terkait yang ingin meningkatkan mutu perpustakaan sekolah sebagai bagian integral dari pendidikan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1158 027.8 BAF p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000199
005 20241118091618
008 241118################g##########|#ind##
020 # # $a 9795260596
035 # # $a 0010-0421000199
041 $a id
082 # # $a 027.8
084 # # $a 027.8 BAF p
090 $a 027.8 BAF p
100 0 # $a BAFADAL, Ibraham
245 1 # $a Pengelolaan perpustakaan sekolah
250 # # $a Cet. 4
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2005
300 # # $a ix, 209 hlm.; ill.: 21 cm
520 # # $a Buku ini merupakan panduan komprehensif dalam mengelola perpustakaan sekolah secara efektif dan efisien. Buku ini membahas peran strategis perpustakaan dalam mendukung proses pembelajaran di sekolah serta cara optimalisasi fungsinya sebagai pusat sumber belajar. Penulis menguraikan langkah-langkah pengelolaan, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, hingga evaluasi layanan perpustakaan. Selain itu, buku ini memberikan pedoman praktis mengenai pengadaan bahan pustaka, katalogisasi, pelayanan pemustaka, hingga pemanfaatan teknologi informasi di perpustakaan sekolah. Dengan pendekatan yang sistematis dan disertai contoh-contoh nyata, buku ini ditujukan untuk kepala sekolah, pustakawan, guru, dan pihak-pihak terkait yang ingin meningkatkan mutu perpustakaan sekolah sebagai bagian integral dari pendidikan.
650 4 $a PERPUSTAKAAN
990 # # $a 1158
Content Unduh katalog