
Judul | Pengelolaan perpustakaan sekolah |
Pengarang | BAFADAL, Ibraham |
EDISI | Cet. 4 |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2005 |
Deskripsi Fisik | ix, 209 hlm.; ill.: 21 cm |
ISBN | 9795260596 |
Subjek | PERPUSTAKAAN |
Abstrak | Buku ini merupakan panduan komprehensif dalam mengelola perpustakaan sekolah secara efektif dan efisien. Buku ini membahas peran strategis perpustakaan dalam mendukung proses pembelajaran di sekolah serta cara optimalisasi fungsinya sebagai pusat sumber belajar. Penulis menguraikan langkah-langkah pengelolaan, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, hingga evaluasi layanan perpustakaan. Selain itu, buku ini memberikan pedoman praktis mengenai pengadaan bahan pustaka, katalogisasi, pelayanan pemustaka, hingga pemanfaatan teknologi informasi di perpustakaan sekolah. Dengan pendekatan yang sistematis dan disertai contoh-contoh nyata, buku ini ditujukan untuk kepala sekolah, pustakawan, guru, dan pihak-pihak terkait yang ingin meningkatkan mutu perpustakaan sekolah sebagai bagian integral dari pendidikan. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
1158 | 027.8 BAF p | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000199 | ||
005 | 20241118091618 | ||
008 | 241118################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 9795260596 |
035 | # | # | $a 0010-0421000199 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 027.8 |
084 | # | # | $a 027.8 BAF p |
090 | $a 027.8 BAF p | ||
100 | 0 | # | $a BAFADAL, Ibraham |
245 | 1 | # | $a Pengelolaan perpustakaan sekolah |
250 | # | # | $a Cet. 4 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2005 |
300 | # | # | $a ix, 209 hlm.; ill.: 21 cm |
520 | # | # | $a Buku ini merupakan panduan komprehensif dalam mengelola perpustakaan sekolah secara efektif dan efisien. Buku ini membahas peran strategis perpustakaan dalam mendukung proses pembelajaran di sekolah serta cara optimalisasi fungsinya sebagai pusat sumber belajar. Penulis menguraikan langkah-langkah pengelolaan, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, hingga evaluasi layanan perpustakaan. Selain itu, buku ini memberikan pedoman praktis mengenai pengadaan bahan pustaka, katalogisasi, pelayanan pemustaka, hingga pemanfaatan teknologi informasi di perpustakaan sekolah. Dengan pendekatan yang sistematis dan disertai contoh-contoh nyata, buku ini ditujukan untuk kepala sekolah, pustakawan, guru, dan pihak-pihak terkait yang ingin meningkatkan mutu perpustakaan sekolah sebagai bagian integral dari pendidikan. |
650 | 4 | $a PERPUSTAKAAN | |
990 | # | # | $a 1158 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :