Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing produk pertanian dan industri
Pengarang Kartasapoetra, G.
EDISI Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Rineka Cipta, 1992
Deskripsi Fisik xi, 430 hlm. :ilus. ;21 cm
ISBN 9795182447
Subjek AGRIBISNIS
Abstrak Peningkatan hasil produksi pertanian dan industri menjadi target dalam pembangunan nasional. Pemasaran hasil pertanian dan industri harus ditingkatkan sesuai peningkatan produksi. Dengan pemasaran yang baik produk-produk pertanian dan industri dapat dinikmati segenap masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan produsennya. Buku ini menjabarkan tentang peningkatan produk pertanian kaitannya dengan usaha pemenuhan kebutuhan, dasar-dasar tata niaga, pembentukan harga, kebijaksanaan pemerintah, struktur ekonomi, praktek penelitian dalam rencana pengembangan suatu produk industri, dan beberapa kebijakan pemerintah dalam melancarkan pemasaran produk industri.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
140 338.1 KAR m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Ruang Baca Umum Tersedia
141 338.1 KAR m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Ruang Baca Umum Tersedia
142 338.1 KAR m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001295
005 20230908103940
008 230908################g##########|#ind##
020 # # $a 9795182447
035 # # $a 0010-0421001295
041 $a id
082 # # $a 338.1
084 # # $a 338.1 KAR m
090 $a 338.1 KAR m
100 0 # $a Kartasapoetra, G.
245 1 # $a Marketing produk pertanian dan industri
250 # # $a Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 1992
300 # # $a xi, 430 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm
520 # # $a Peningkatan hasil produksi pertanian dan industri menjadi target dalam pembangunan nasional. Pemasaran hasil pertanian dan industri harus ditingkatkan sesuai peningkatan produksi. Dengan pemasaran yang baik produk-produk pertanian dan industri dapat dinikmati segenap masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan produsennya. Buku ini menjabarkan tentang peningkatan produk pertanian kaitannya dengan usaha pemenuhan kebutuhan, dasar-dasar tata niaga, pembentukan harga, kebijaksanaan pemerintah, struktur ekonomi, praktek penelitian dalam rencana pengembangan suatu produk industri, dan beberapa kebijakan pemerintah dalam melancarkan pemasaran produk industri.
650 4 $a AGRIBISNIS
990 # # $a 140
990 # # $a 140/BBPP/2006
990 # # $a 141
990 # # $a 141/BBPP/2006
990 # # $a 142
990 # # $a 142/BBPP/2006
Content Unduh katalog