Psikologi pemasaran integrasi ilmu psikologi dalam kegiatan pemasaran KRISTIANTO, Paulus Lilik text Yogyakarta CAPS 2011 Cet. Ke-1 ind id viii, 192 hlm. : ilus. ; 26 cm. Psikologi pemasaran merupakan integrasi ilmu psikologi dan perilaku manusia dalam kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan pemasaran yaitu optimalisasi penjualan. Pendalam kejiwaan konsumen dibutuhkan untuk memenangkan persaingan dalam bisnis. Buku ini membahas tentang psikologi, pemasaran, menyelami jiwa konsumen, memperluas pasar dengan pendekatan psikografis, membangun kepuasan konsumen untuk keberhasilan pemasaran, analisis pasar dan perilakunya, psikologi perilaku konsumen, produk, harga dan periklanan hingga model-model penelitian perilaku konsumen. Paulus Lilik Kristianto PEMASARAN 658.8 658.8 KRI p 9786029791235 211202 20211202125452 INLIS000000000000959 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)