01219 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020001800097041000700115082001000122090001600132100002900148245010400177250001400281260003000295300003800325650001400363084001600377520056600393990000900959990000900968INLIS00000000000095920211202125452 a0010-0421000959211202 g 0 ind  a9786029791235 aid a658.8 a658.8 KRI p0 aKRISTIANTO, Paulus Lilik1 aPsikologi pemasaran :bintegrasi ilmu psikologi dalam kegiatan pemasaran /cPaulus Lilik Kristianto aCet. Ke-1 aYogyakarta :bCAPS,c2011 aviii, 192 hlm. :bilus. ;c26 cm. 4aPEMASARAN a658.8 KRI p aPsikologi pemasaran merupakan integrasi ilmu psikologi dan perilaku manusia dalam kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan pemasaran yaitu optimalisasi penjualan. Pendalam kejiwaan konsumen dibutuhkan untuk memenangkan persaingan dalam bisnis. Buku ini membahas tentang psikologi, pemasaran, menyelami jiwa konsumen, memperluas pasar dengan pendekatan psikografis, membangun kepuasan konsumen untuk keberhasilan pemasaran, analisis pasar dan perilakunya, psikologi perilaku konsumen, produk, harga dan periklanan hingga model-model penelitian perilaku konsumen. a3409 a3408