Pemasaran jasa TJIPTONO, Fandy text Malang BayuMedia 2007 Ed. 1, Cet. 3 ind id xx, 534 hlm. : ilus. ; 26 cm. Sektor jasa berperan penting dalam perekonomian suatu bangsa. Pemahaman mengenai paran strategis jasa dan strategi pemasaran jasa mutlak diperlukan oleh setiap pemasar dalam rangka bersaing secara efektif. buku ini berfokus pada konsep pokok strategi pemasaran jasa yang mengupas masalah konsep dasar pemasaran jasa, perilaku konsumen, produk jasa, sistem penyampaian, penetapan harga, komunikasi terintegrasi, kualitas, kepuasan pelanggan, loyalitas dan pemasaran jasa internasional. PEMASARAN 658.8 658.8 TJI p 9793695110 241209 20241209083303 INLIS000000000000708 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)