Pemasaran global: internasionalisasi dan internetisasi CHANDRA, Gregorius text Yogyakarta Karya Mandiri Nusantara 2006 Cet. 2 ind id xxiii, 263 hlm. : ilus. ; 23 cm. Era globalisasi dan liberalisasi perdagangan mengakibatkan perubahan dalam sistem pemasran. Batas geografis sudah tidak signifikan, arus informasi semakin mudah dan lancar mengalir sehingga pengetahuan konsumen semakin meningkat. Akibatnya konsumen semakin terdidik, banyak menuntut serta memiliki nilai tawar menawar yang tinggi. Buku ini adalah versi lebih lengkap dari buku sebelumnya yang membahas tentang lingkup dan tantangan pemasaran global, teori dan perkembangan internasionalisasi, lingkungan pemasaran global, segmentasi, targeting, positioning dan branding global, strategi memasuki pasar global, pemasaran ekspor, international business pathnerships, internetisasi, strategi pemasaran kompetitif internasional, manajemen produk dan jasa global, distribusi globl, penetapan harga global, komunikasi serta perencanaan pengorganisasian dan pengendalian pemasaran global. PEMASARAN -- INTERNET 658.81 658.81 CHA p 9797311457 241209 20241209083948 INLIS000000000000707 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)