Strategi dan program manajemen pemasaran GUILTINAN, Joseph P. text Jakarta Erlangga 1990 Ed. 2, Cet. 2 ind id xvi, 443 hlm. : ilus. ; 23 cm. Buku ini disusun menurut proses perencanaan pemasaran untuk menggambarkan secara jelas tata hubungan antara keputusan-keputusan pemasaran. Pada bagian pertama disajikan proses perencanaan pemasaran, dilanjutkan dengan alat-alat analitik yang harus digunakan dalam menganalisis situasi yang dihadapi oleh produk. Termasuk analisis pasar, pengukuran pasar, serta analisis kemapuan dan produktifitas. Pada bagian ketiga menyajikan pendekatan-pendekatan perencanaan sistematis untuk mengembangkan strategi pemasaran. Programnya meliputi pengembangan produk, penetapan harga, pengiklanan, promosi penjualan, penjualan dan distribusi. Dibagian akhir dibahas mekanisme koordinasi dan pengendalian yang tersedia bagi manajer pemasaran. MANAJEMEN -- PEMASARAN 658.8 658.8 GUI s 241209 20241209093026 INLIS000000000000706 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)