Dasar-dasar pemasaran jilid 1 KOTLER, Philip text Jakarta Intermedia Jakarta 1989 Ed. 3, Cet. 2 ind id xxvi, 534 hlm. : ilus. ; 23 cm. Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan oleh semua orang karena pemasaran adalah tentang pertukaran, bagaimana transaksi dimulai, dimotivasikan, dimungkinkan dan diselesaikan. Buku jilid 1 ini dibagi menjadi 5 bagian dan dijabarkan dalam 12 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi memahami pemasaran, mengorganisasi proses perencanaan pemasaran, menganalisis kesempatan pasar, memilih pasar sasaran, serta mengembangakan marketing mix. Buku ini juga dilengkapi dengan ringkasan pada masing-masing bab, contoh kasus dan pertanyaan untuk dibahas sehingga meningkatkan pemahaman. PEMASARAN 658.8 658.8 KOT d 0137017316 241209 20241209093151 INLIS000000000000705 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)