Dasar-dasar pemasaran jilid 2 KOTLER, Philip text Jakarta Intermedia Jakarta 1987 Cet. 1 ind id xi, 558 hlm. : ilus. ; 23 cm. Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan oleh semua orang karena pemasaran adalah tentang pertukaran, bagaimana transaksi dimulai, dimotivasikan, dimungkinkan dan diselesaikan. Buku jilid 2 ini merupakan lanjutan buku sebelumnya yaitu lanjutan bagian 5 dan pembahasan bagian 6 dan 7 dan teridi dari 11 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi mengelola usaha pemasaran dan memperluas pemasaran. Buku ini juga dilengkapi dengan ringkasan pada masing-masing bab, contoh kasus dan pertanyaan untuk dibahas sehingga meningkatkan pemahaman. PEMASARAN 658.8 658.8 KOT d 0137017316 241209 20241209093245 INLIS000000000000704 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)