Manajemen pemasaran 2 Analisis, perencanaan, dan pengendalian KOTLER, Philip text Jakarta Erlangga 1990 Jil. 2, Ed. 5, Cet. 4 ind id xx, 412 hlm. : ilus. ; 24 cm. Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagai produk, jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. Pemasaran berperan sebagai penghubung antara kebutuhan masyarakat dengan pola jawaban industri yang bersangkutan. Buku ini membahas tentang strategi pemasaran bagi market leader, market chalenger, market follower dan market nicher, strategi pemasaran dalam masa kekurangan, inflasi dan resesi, strategi pemasaran untuk pasaran dunia, keputusan-keputusan atas produk, merk, kemasan dan pelayanan dan harga, saluran pemasaran, penjualan eceran, partai besar dan keputusan untuk distribusi fisik, komunikasi dan keputusan bauran promosi, periklanan, promosi penjualan dan publisitas, manajemen penjualan dan penjualan tatap muka, organisasi pemasaran dan pelaksanaannya serta pengendalian pemasaran. Philip Kotler MANAJEMEN -- PEMASARAN 658.8 658.8 KOT m 241209 20241209090210 INLIS000000000000700 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)