Manajemen pemasaran 1: analisis, perencanaan dan pengendalian KOTLER, Philip text Jakarta Sinar Cemerlang Abadi 1990 Jil. 2, Ed. 5, Cet. 5 ind id xxi, 537 hlm. : ilus. ; 23 cm. Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekartang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagai produk, jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. Pemasaran berperan sebagai penghubung antara kebutuhan masyarakat dengan pola jawaban industri yang bersangkutan. Buku ini membahas tentang peranan peamasaran dalam organisasi dewasa ini, perencanaan strategi dan proses manajemen pemasaran, lingkungan pemasaran, pasar konsumen dan perilaku pembelian, pasar organisasi, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, konsep pengukuran permintaan, segmentasi pasar, penetapan sasaran dan penempatan diri, proses perencanaan pemasaran, proses pengembangan produk baru dan strategi pemasaran pada berbagai tahapan daur hidup produk. MANAJEMEN -- PEMASARAN 658.8 658.8 KOT m 241209 20241209093451 INLIS000000000000699 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)