Manajemen pemasaran dasar, konsep, dan strategi ASSAURI, Sofyan text Jakarta Ercontara Rajawali 1990 Cet. 3 ind id ix, 406 hlm. : ilus. ; 21 cm. Kegiatan pemasaran terus berkembang sejak adanya kebutuhan manusia dan usaha untuk memenuhi kebutuhan manusia itu melalui pertukaran. Perkembangan pemasaran modern timbul sejak revolosi industri dengan munculnya persaingan dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mendapatkan laba yang berkelanjutan. Buku ini membahas mulai dari pengertian, perkembangan dan ruang lingkup manajemen pemasaran, peranan pemasaran dalam masyarakat, peranan pemasaran bagi perusahaan, konsep pemasaran, sasaran pasar, strategi pemasaran, perencanaan pemasaran, organisasi pemasaran, informasi pemasaran, hingga pengendalian pemasaran. Sofyan Assauri MANAJEMEN -- PEMASARAN 658.8 658.8 ASS m 97942111X 241209 20241209090959 INLIS000000000000697 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)