Pedoman praktis untuk komunikasi pemasaran terpadu BRANNAN, Tom text Jakarta Gramedia Pustaka Utama 1998 ind id xvi, 169 hlm. : ilus. ; 22 cm. Persaingan usaha dalam semua bidang terus meningkat, promosi yang baik sangat dibutuhkan untuk menarik konsumen dan pelanggan. Namun, biaya promosi/komunikasi menggunakan media yang dapat diterima khalayak juga semakin mahal. Buku ini membahas tentyang apakah arti komunikasi terpadu, merencanakan keterpaduan, matriks perencanaan, membentuk kampanye promosi individual, periklanan, hubungan masyarakat, pos langsung untuk pemasaran hubungan, pensponsoran, desain, pameran, konferensi dan seminar, mempersenjatai tenaga penjual, promosi penjualan, memilih teknik-teknik yang tepat, merakit seluruh rencana menjadi satu, mempertahankan kesatuan kerja, mengunakan agen-agen luar, serta komunikasi internal. KOMUNIKASI -- PEMASARAN 658.8 658.8 BRA p 9796056429 220829 20220829014716 INLIS000000000000674 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)