Manajemen strategi: sebuah konsep pengantar PURNOMO, Setiawan Hari text Jakarta LPFEUI 1996 ind id vii, 149 p. : ill. ; 21 cm. Akibat revolusi informasi dan globalisasi persaingan semakin ketat karena tidak lagi terbatas pada persainagn antara sesama perusahaan domestik, namun dengan perusahan multinasional dari manapun. Hal ini terjadi di semua bidang sehingga perilaku konsumen juga berubah karena memiliki banyak pilihan. Karenanya organisasi harus meningkatkan pelayanannya dengan mengembangkan strategi untuk mempertahankan posisi persaingan. Buku ini membahas tentang konsep dasar manajemen strategi, analisa lingkungan, menentukan dan menetapkan arah perusahaan, formulasi strategi, implementasi strategi, pengendalian strategi hingga perusahaan sebagai mesin ekonomi. Hari Setiawan Purnomo MANAJEMEN 658.401 658.401 PUR m 9798140729 241211 20241211090750 INLIS000000000000670 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)