Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan rumah makan wong solo di kota Makassar NURNANINGSIH, Yuli text Makassar Universitas Hasanuddin 2009 id xvii, 148 hlm. : ilus. ; 28 cm. Loyalitas pelanggan menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh sebuah usaha. Dengan persaingan usaha yang semakin tinggi, tanggapan pelanggan yang positif, merekomendasikan kepada pelanggan atau calaon pembeli lain serta melakukan pembelian ulang merupakan target yang harus dicapai oleh setiap pemilik usaha. Loyalitas pelanggan sangat dipengaruhi oleh kualitas produk perupa kinerja, fitur, reputasi dan kesesuaian. Adapun diskripsi kualitas pelayanan meliputi berwujud, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian. Penelitian ini tentang pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan di RM Ayam Bakar Wong Solo di Kota Makassar yang merupakan waralaba lokal yang bersaing dengan restoran cepat saji yang telah menjamur di Kota Makassar. Yuli Nurnaningsih PEMASARAN -- TESIS 801.658 801.658 NUR p 220418 20220418102750 INLIS000000000000574 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)