Manajemen pemasaran MURSID, M text Jakarta Bumi Aksara 2006 Cet. 4 ind id ix, 136 hlm. : ilus. ; 21 cm. Pemasaran bukan hanya sekedar kemampuan organisasi untuk memproduksi barang atau jasa dalam memenuhi kebutuhan, karena organisasi harus mengetahui bagaimana menyajikan tawaran yang lebih baik di pasar dari pada pesaing. Buku ini membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sistem perekonomian. Adapun materi buku meliputi seluk beluk pemasaran, peranan pemasaran dalam perekonomian, sistem dan falsafahnya, perencanaan strategis, pasar dan perilakunya, sigmentasi pasar dan penentuan pasar sasaran, analisis peluang pasar, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, kebijakan pemasaran, organisasi pemasaran, pengendaliannya serta pemasaran khusus. M. Mursid MANAJEMEN -- PEMASARAN 658.8 658.8 MUR m 9795261657 241209 20241209084043 INLIS000000000000498 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)