01307 2200265 4500001002100000005001500021008004100036020001500077035002000092041000700112082001000119084001600129090001600145100002300161245010100184250001100285260004000296300002700336500059900363650001500962700002600977990000901003990002001012990000901032INLIS00000000000026620241115073942241115 g | ind  a9793611510 a0010-0421000266 aid a370.7 a370.7 JOH c a370.7 JOH m0 aJOHNSON, Elaine B.1 aContextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna aCet. 4 aBandung :bMizan Media Utama,c2007 a352 hlm., ill.; 24 cm. aSistem pengajaran dan pembelajaran kontekstual adalah sebuah sistem belajar yang didasarkan pada filosofi bahwa siswa mampu menyerap pelajaran apabila mereka menangkap makna dalam materi yang mereka terima. Buku ini membahas dasar-dasar contextual teaching & learning (CTL) dari ilmu psikologi, ilmu saraf, fisika dan biologi modern. Buku ini juga menjabarkan dengan gamblang apa saja bidang gerak CTL, menjelaskan cara menggunakan sistem ini, dan memberikan banyak contoh cara yang dipakai oleh guru-guru yang sudah berhasil menggunakan CTL untuk membantu para siswa meraih keunggulan akademik 4aPENDIDIKAN0 aAlwasilah, A. Chaedar a1395 a1396/BBDMP/2008 a1397