Service excellence competing through competitiveness ANANTAN, Lina text Bandung Alfabeta 2008 Cet. 1 ind id x, 201 hlm.; ill.: 24 cm Lina Anantan Dalam era ekonomi berbasis pelayanan, pelayanan yang unggul menjadi penentu kesuksesan perusahaan untuk membangun kekuatan persaingan dan memenangkan persaingan bisnis. Untuk mencapai pelayanan yang unggul, pengembangan kapabilitas internal perusahaan diperlukan untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan dan menjamin kelangsungan hidup perusahaan melalui kompetensi khusus yang dimiliki perusahaan. Buku ini memberikan wawasan dan pemahaman akan pentingnya pelayanan yang baik kepada konsumen ditengah persaingan bisnis yang kompetitif dan meningkatnya intensitas penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. PEMASARAN 658.818 658.818 ANA s 9789798433764 241118 20241118023728 INLIS000000000000252 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)