01382 2200229 4500001002100000005001500021008004100036020001500077035002000092041000700112082001000119084001600129090001600145100002100161245003700182250001100219260003400230300003000264520083200294650001701126990000901143INLIS00000000000019920241118091618241118 g | ind  a9795260596 a0010-0421000199 aid a027.8 a027.8 BAF p a027.8 BAF p0 aBAFADAL, Ibraham1 aPengelolaan perpustakaan sekolah aCet. 4 aJakarta :bBumi Aksara,c2005 aix, 209 hlm.; ill.: 21 cm aBuku ini merupakan panduan komprehensif dalam mengelola perpustakaan sekolah secara efektif dan efisien. Buku ini membahas peran strategis perpustakaan dalam mendukung proses pembelajaran di sekolah serta cara optimalisasi fungsinya sebagai pusat sumber belajar. Penulis menguraikan langkah-langkah pengelolaan, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, hingga evaluasi layanan perpustakaan. Selain itu, buku ini memberikan pedoman praktis mengenai pengadaan bahan pustaka, katalogisasi, pelayanan pemustaka, hingga pemanfaatan teknologi informasi di perpustakaan sekolah. Dengan pendekatan yang sistematis dan disertai contoh-contoh nyata, buku ini ditujukan untuk kepala sekolah, pustakawan, guru, dan pihak-pihak terkait yang ingin meningkatkan mutu perpustakaan sekolah sebagai bagian integral dari pendidikan. 4aPERPUSTAKAAN a1158