Prinsip-prinsip pemasaran FOSTER, Douglas W. text Jakarta Erlangga 1981 Cet. 3 ind id xii, 227 hlm. : ilus. ; 21 cm. Buku prinsip-prinsip pemasaran ini menjabarkan secara khusus untuk negara-negara berkembang sehingga sangat sesuai dengan keadaan di Indonesia. Persaingan yang terus meningkat baik di tingkat nasional maupun internasional mengharuskan menejemen untuk terus berkreasi agar usaha dapat terus berkembang dan memenuhi keinginan pasar. Buku ini menjabarkan tentang arti, kegunaan dan penyalahgunaan pemasaran yang kadang terjadi, merencanakan bauran pemasaran, pemasaran industrial dan internasional, hingga cara memahami tingkah laku dan lingkungan manusia. Buku ini juga dilengkapi contoh kasus mulai dari perencanaan perusahaan dan pemasaran maupun perencanaan keuangan dan tenaga kerja. PEMASARAN 658.8 658.8 FOS p 241209 20241209084254 INLIS000000000000167 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)