Kepemimpinan dalam pelayanan publik REWANSYAH, Asmawi text Jakarta Yusaintanas Prima 2011 Cet. 1 ind id x, 276 hlm. : ilus. ; 23 cm. Kepemimpinan birokrasi yang handal dan mampu bekerja dengan baik serta meningkatkan kinerja pelayanan merupakan harapan seluruh masyarakat. Dinamika perubahan lingkungan strategis dan tuntutan masyarakat untuk memperoleh pengayoman dan pelayanan yang prima dalam memenuhi kebutuhan barang, jasa serta informasi yang cepat tepat dan mudah terjangkau. Buku ini membahas tentang teori dan konsep pemerintahan, pelayanan publik, privatisasi, teori dan konsep kepemimpinan, kepemimpinan dalam pelayanan publik hingga kepemimpinan visioner. Asmawi Rewansyah KEPEMIMPINAN 316.46 316.46 REW k 9789799013439 241203 20241203021403 INLIS000000000000159 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)