01254 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056041000700097082001100104090001700115100002000132245006300152250001100215260003800226300002900264500062900293650001500922650002200937084001700959990000600976990000900982990000900991INLIS00000000000015720241118100017 a0010-0421000157241118 g | ind  aid a658.31 a658.31 SEN d0 aSENGE, Peter M.1 aDisiplin kelima: seni & praktek dari organisasi pembelajar aCet. 1 aJakarta :bBinarupa Aksara,c1996 ax, 415 hlm.; ill.: 24 cm aKetidakmampuan belajar merupakan sesuatu yang tragis bagi anak-anak, dan fatal bagi organisasi. Ungkapan pengarang diawal buku menjadi pembuka motivasi bagi pembaca. Buku ini berisi bab tentang bagaimana tindakan kita menciptakan realitas, dan bagaimana kita mengubahnya; disiplin kelima: dasar organisasi pembelajar (hukum-hukum disiplin kelima, pergeseran pikiran, pertanda alam mengidentifikasikan pola yang mengendalikan peristiwa, prinsip pengungkit dan seni melihat hutan dan pohon); inti disiplin membangun organisasi pembelajar (keahlian pribadi, model mental, visi bersama, dan pembelajaran tim); prototip dan koda. 4aORGANISASI 4aPENGEMBANGAN DIRI a658.31 SEN d a6 a3545 a3544