Marketing produk pertanian dan industri Kartasapoetra, G. text Jakarta Rineka Cipta 1992 Cet. 2 ind id xi, 430 hlm. : ilus. ; 21 cm Peningkatan hasil produksi pertanian dan industri menjadi target dalam pembangunan nasional. Pemasaran hasil pertanian dan industri harus ditingkatkan sesuai peningkatan produksi. Dengan pemasaran yang baik produk-produk pertanian dan industri dapat dinikmati segenap masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan produsennya. Buku ini menjabarkan tentang peningkatan produk pertanian kaitannya dengan usaha pemenuhan kebutuhan, dasar-dasar tata niaga, pembentukan harga, kebijaksanaan pemerintah, struktur ekonomi, praktek penelitian dalam rencana pengembangan suatu produk industri, dan beberapa kebijakan pemerintah dalam melancarkan pemasaran produk industri. AGRIBISNIS 338.1 338.1 KAR m 9795182447 230908 20230908103940 INLIS000000000001295 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)