Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peningkatan pelayanan publik melalui aplikasi kepuasan pengguna Jasa dan Elektronik Quarantine Standar Operasional Prosedure (EQ-SOP) Balai Karantina Pertanian kelas 1 Balikpapan : Laporan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi
Pengarang RAHMAN, Abdul
Penerbitan Bogor PPMKP 2020
Deskripsi Fisik 47p.: ills.; 29 cm (+ lampiran)
Subjek PELAYANAN PUBLIK -- Balai Karantina Pertanian (BKP) -- Kepuasan pengguna jasa -- Laporan Aksi Perubahan -- Laporan Aksi Perubahan kinerja organisasi -- Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) -- PKA/1/2020 -- Lap. PKA/1/2020 -- Aplikasi EQ-SOP -- Electronic Quarantine Standard Operating Procedure -- BKP Kelas 1 Balikpapan
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
20203000473 35.078 : 681.3 (047.3) RAH p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000023118
005 20210426133241
008 210426||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0421023118
041 $a id
082 0 $a 35.078 : 681.3 (047.3)
090 $a 35.078 : 681.3 (047.3) RAH p
100 0 $a RAHMAN, Abdul
245 0 0 $a Peningkatan pelayanan publik melalui aplikasi kepuasan pengguna Jasa dan Elektronik Quarantine Standar Operasional Prosedure (EQ-SOP) Balai Karantina Pertanian kelas 1 Balikpapan : Laporan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi
260 $a Bogor $b PPMKP $c 2020
300 $a 47p.: ills.; 29 cm (+ lampiran)
650 0 $a PELAYANAN PUBLIK -- Balai Karantina Pertanian (BKP) -- Kepuasan pengguna jasa -- Laporan Aksi Perubahan -- Laporan Aksi Perubahan kinerja organisasi -- Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) -- PKA/1/2020 -- Lap. PKA/1/2020 -- Aplikasi EQ-SOP -- Electronic Quarantine Standard Operating Procedure -- BKP Kelas 1 Balikpapan
Content Unduh katalog