Peningkatan pelayanan publik melalui aplikasi kepuasan pengguna Jasa dan Elektronik Quarantine Standar Operasional Prosedure (EQ-SOP) Balai Karantina Pertanian kelas 1 Balikpapan : Laporan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi RAHMAN, Abdul text Bogor PPMKP 2020 id 47p.: ills.; 29 cm (+ lampiran) PELAYANAN PUBLIK -- Balai Karantina Pertanian (BKP) -- Kepuasan pengguna jasa -- Laporan Aksi Perubahan -- Laporan Aksi Perubahan kinerja organisasi -- Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) -- PKA/1/2020 -- Lap. PKA/1/2020 -- Aplikasi EQ-SOP -- Electronic Quarantine Standard Operating Procedure -- BKP Kelas 1 Balikpapan 35.078 : 681.3 (047.3) 210426 20210426133241 INLIS000000000023118 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)